Menata Onpage: Simple Tapi Mematikan

Menata Onpage: Simple Tapi Mematikan.

Semua pemilik website tentu ingin segera melihat kata kunci andalannya berada di halaman pertama mesin pencari. Ini sesuatu yang lumrah karena jika tidak demikian, tentu ada yang salah dalam diri pemilik web tersebut. Namun, seringkali keinginan tersebut justru bertolak belakang. Mereka telah mati-matian melakukan optimasi offpage, namun hasil yang diharapkan tak kunjung datang. Sebagai sebuah perusahaan jasa seo berpengalaman, kami memiliki solusi sederhana dalam menangani kasus demikian. Bahkan, jika anda melakukannya sendiri, bukan hal yang cukup sulit untuk dipraktekkan. Dan inilah cara menata onpage yang simple tapi mematikan.

Menata Onpage: Simple Tapi Mematikan. 1. Judul / Title & Permalink
Semua orang tahu bahwa judul beserta permalink merupakan dasar awal dalam optimasi onpage. Saat ini, banyak para pelaku SEO mulai lupa bahwa ini masih menjadi hal yang pokok. Cara membuat judul / permalink yang baik tentunya para pembaca sudah tahu. Yang perlu ditekankan disini, bagaimana variasi judul & permalink tersebut bisa menjadi kekuatan untuk menaikkan ranking keyword utama. Penggunaan judul & permalink yang hanya tertarget ke 1 keyword, sedikit banyak justru akan merugikan selain akan mempersulit proses optimasi, khususnya pada era SEO 2015 ini.

2. Image & Video
Banyak pelaku SEO hanya mengandalkan artikel dalam proses optimasinya. Tidak 100% salah memang, namun, dengan keberadaan image serta video dalam sebuah konten, akan secara tidak langsung memberikan nilai plus bagi mesin pencari khususnya Google. Apabila dilakukan dengan baik dan benar, besar kemungkinan proses optimasi onpage akan lebih mudah.

3. Konten
Dalam penulisan konten, repetition keyword masih memiliki andil yang cukup besar untuk beberapa niche. Namun, ada baiknya penulisan konten dilakukan dengan hati-hati, tidak banyak salah tulis dan usahakan memiliki variasi keyword yang banyak. Apa untungnya? Jikalau keyword utama belum naik, long tail keyword pun bisa mendatangkan pengunjung. Dengan begitu, lambat laun konten akan bisa dengan mudah untuk dioptimasi.

Apakah hanya itu saja? Tentu saja tidak. Ada banyak faktor lain yang juga turut mendukung. Namun, dengan 3 syarat tersebut diatas saja, sebenarnya sudah memenuhi kriteria seo onpage yang friendly.

Well, cukup sekian tips sederhana pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat bagi segenap klien dan para pengunjung kedaiseo semuanya.